PEMAKALAH TERBAIK DALAM DHEC 2018

img

Perwakilan Darul Marhamah menjadi Pemakalah Terbaik dalam DHEC 2018

Bandung - Hotel El Royale yang merupakan salah satu hotel terbesar di Kota Bandung, pada tanggal 14-15 Maret menjadi saksi terselenggaranya Konferensi Pendidikan yang diinisiasi oleh perguruan Darul Hikam dengan tema “ Quality Education For The Millenials

Konferensi yang melibatkan banyak peserta dari pulau Jawa maupun Sulawesi ini menghadirkan Pakar-pakar pendidikan dari berbagai instansi seperti Ananto Kusuma Seta, P.hD dari kementrian pendidikan, Prof. Akhmaloka, P.hD mantan rektor ITB yang saat ini menjabat sebagai rektor Univ Pertamina, Mr. Robert Lejon Deputi Pendidikan Swedia untuk Indonesia, Mr. Hazni Bin Muhammad CEO ADNI Malaysia.

Darul Marhamah turut ambil bagian dalam event besar tersebut dengan mengirimkan perwakilannya ust. Fahmi Irhamsyah yang mengirimkan Makalah dengan Judul “kurikulum berbasis Experience untuk generasi Millenial”

Seluruh makalah yang masuk diseleksi dan di nilai oleh tim yang merupakan pakar-pakar Pendidikan seperti Prof. Dr. Fakri Gaffar, M.Ed, Prof. Dr. Hamid Hasan, Prof. Dr. Abin Syamsuddin Makmun,M.Pd dan lainnya. Dari seluruh makalah yang telah dikirimkan peserta di ambil 10 makalah terbaik untuk diperesentasikan.

Pada akhir event tersebut panitia mengumumkan pemakalah terbaik jatuh kepada perwakilan IGBS Darul Marhamah yaitu ust. Fahmi Irhamsyah, semoga makalah yang telah dihasilkan oleh beliau dapat bermanfaat bagi guru generasi Millenial yang sedang mendidik generasi Z untuk kemajuan Indonesia yang lebih baik.

 



SOCIAL SHARE :

watawa saubil haq, watawa saubil marhamah

img

Pondok Pesantren Putri - IGBS Darul Marhamah

watawa saubil haq, watawa saubil marhamah

img

Pondok Pesantren Putri - IGBS Darul Marhamah

watawa saubil haq, watawa saubil marhamah

img

Pondok Pesantren Putri - IGBS Darul Marhamah